Yang Ditunggu Segera Tiba, Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya di BRI Liga 1 Indonesia

- 25 Januari 2022, 14:22 WIB
Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia, Cek Jadwalnya Disini
Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia, Cek Jadwalnya Disini /Instagram/@persib/

PURWAKARTA NEWS - Yang paling ditunggu oleh para pencinta sepakbola akhirnya akan segera tiba. BRI Liga 1 Indonesia bakal mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pada jadwal BRI Liga 1 Indonesia saat ini, Persib Bandung akan bertemu kontra dengan Persija Jakarta diperkirakan bulan Februari mendatang.

Namun, sebelum pertemuan musuh bebuyutan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di BRI Liga 1 tentunya ada beberapa pertandingan yang harus dilalui oleh kedua tim.

Baca Juga: Jawab Sindiran Giring ke Anies Baswedan, Wagub DKI Jakarta: Tunjukkan Produktivitas dan Prestasi

Berikut jadwal Persija Jakarta dan Persib Bandung sebelum bertemu kontran, dikutip Purwakarta News laman MudaBahagia.com.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia ini dijadwalkan akan digelar pada 27 Februari 2022 mendatang.

Namun, sebelum bertemu Persib Bandung, Persija Jakarta akan melewati dulu beberapa pertandingan, termasuk melawan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Inilah Asal Usul Hingga Cerita Menarik Soal Gunung Cupu Plered Purwakarta

Berdasarkan jadwal BRI Liga 1 Indonesia saat ini, ada delapan pertandingan Persija Jakarta sebelum akhirnya bertemu Persib Bandung. Diantaranya:

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x