Incar Kemenangan Pertama, Robert Alberts Siap Turunkan Formasi Terbaik: David da Silva dan Bruno Jadi Tumpuan

- 6 Januari 2022, 15:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. / Persib Bandung/Barly Isham./

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung bertekad untuk meraih kemenangan pertamanya di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 saat menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2022.

Bukan hanya itu, Persib Bandung juga menargetkan kemenangan disetiap pertandingan seri keempat dan kelima demi menutup kompetisi musim ini sebagai juara.

Demi menggapai cita-cita tersebut, Pangeran Biru pun akan menurunkan formasi terbaiknya dalam setiap laga, tak terkecuali pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, besok.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Kamis, 6 Januari 2022: Energi Hari Ini Membawa Keberuntungan

Terlebih, saat ini Pangeran Biru memiliki kekuatan baru dengan hadirnya Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Mohammed Rashid yang sudah bisa tampil di laga tersebut.

"Kami memiliki tambahan dua pemain, Bruno dan Da Silva yang membuat suntikan positif tehradap tim. Rashid juga baru kembali setelah terlibat di Piala Arab," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub, Kamis 6 Januari 2022.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, mental dan motivasi pemain berlipat untuk mengawali putaran kedua ini. Semua pemain akan kerja keras untuk menggapai ambisinya menjadikan Persib sebagai tim terbaik di akhir musim.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Monyet Kamis, 6 Januari 2022: Jauhkan Pikiran Negatif Untuk Diri Sendiri

"Semua ini menjadi hal baik, membuat tim termotivasi menunjukkan keseriusan di putaran kedua. Target kami masih sama, yaitu menjadi juara," tandasnya.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah