Dipromosikan ke Tim Senior Persib, Kakang Siap Bekerja Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

- 5 Januari 2022, 17:14 WIB
Kakang Rudianto (kiri)
Kakang Rudianto (kiri) /Instagram/@persib

PURWAKARTA NEWS - Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto tak akan menyianyiakan kesempatannya untuk berpentas di Liga 1 bersama tim senior.

Di mana, Kakang dipromosikan ke tim senior Persib karena dilihat oleh pelatih Robert Alberts sebagai pemain yang punya talenta dan kualitas.

Oleh karena itu, Kakang siap bekerja keras demi mendapatkan menit bermain bersama Persib di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Sering Angkat Kaki ke Tembok? Inilah 4 Keuntungan Obati Beragam Penyakit

Baca Juga: Punya Talenta dan Kualitas Jadi Alasan Robert Alberts Promosikan Kakang ke Tim Senior Persib Bandung

"Senang pastinya kembali lagi ke PERSIB. Semoga bisa dapatkan menit bermain dan saya akan bekerja keras untuk itu," ungkapnya dikutip dari persib.co.id.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini mengaku akan banyak belajar juga dari senior-seniornya, terkhusus yang satu posisi. Namun, bek tengah binaan Akademi Persib tersebut tetap siap bersaing meraih kesempatan bermain.

Guna meraih ambisinya ini, Kakang punya sedikit modal untuk bisa bersaing dengan senior-seniornya. Pemain asal Cianjur tersebut terakhir ikut mengantarkan Persib U-18 meraih gelar runner-up Elite Pro Academy Liga 1 U-18.

Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Dua Pemain Baru Persib Bisa Tampil di Laga Perdana

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini