Punya Talenta dan Kualitas Jadi Alasan Robert Alberts Promosikan Kakang ke Tim Senior Persib Bandung

- 5 Januari 2022, 11:08 WIB
Bek Muda Persib Bandung, Kakang Rudianto /Jurnal Soreang/Instagram @kakangrudianto33/
Bek Muda Persib Bandung, Kakang Rudianto /Jurnal Soreang/Instagram @kakangrudianto33/ /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai jika Kakang Rudianto memiliki kualitas dan talenta. Karena itu, ia pun dipromosikan ke tim senior Maung Bandung.

Menurut Robert, pemain muda jebolan Diklat Persib tersebut punya kemauan untuk belajar dan meningkatkan kemampuan. Terlebih, center bek jangkung asal Cianjur itu sudah punya pengalaman membawa nama Indonesia di kancah dunia.

Kakang menambah deretan pemain muda yang sedang ditempa untuk siap mengarungi Liga 1. Sebelumnya, ada Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah yang sudah lebih dulu dipromosikan ke tim senior Persib Bandung.

Baca Juga: Terpaksa Selalu Bermain di Malam Hari, Pelatih Persib: Sudah Jadi Pekerjaan Kami

Baca Juga: Persib Bandung Akan Lakoni 4 Pertandingan di Bulan Januari, Simak Disini Jadwal Lengkapnya

"Kakang adalah pemain bertalenta. Sebelumnya ia bermain untuk tim Persib U-18 dan kami mendukung semaksimal mungkin para pemain muda. Seperti Ferdi dan Dimas juga, mereka adalah bagian dari pengembangan para pemain muda," kata Robert dikutip dari laman persib.co.id, Rabu, 5 Januari 2022.

Banyaknya pemain muda yang dipromosikan ke tim senior menjadi bukti jika Robert dan manajemen ingin mengembangkan kemampuan binaan Persib.

Oleh karena itu, Roberts menegaskan agar para pemain muda bisa lebih berkembang agar siap mencicipi kompetisi level atas Indonesia.

Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Dua Pemain Baru Persib Bisa Tampil di Laga Perdana

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini