Persib Bandung Menang 1-0 Atas Madura United, Jupe: Kami Sangat Bersyukur

- 5 Desember 2021, 08:15 WIB
Jupe Minta Maaf, Kesalahannya Hampir Bikin Elang Jawa Kembali Bergairah. Jupe bertekad tak ulangi kesalahan lagi
Jupe Minta Maaf, Kesalahannya Hampir Bikin Elang Jawa Kembali Bergairah. Jupe bertekad tak ulangi kesalahan lagi /Persib/

PURWAKARTA NEWS - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bersyukur timnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Madura United 1-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021 kemarin.

Pada laga pekan ke-15 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 itu, Persib memastikan kemenangan berkat gol yang dibuat Frets Butuan di menit 7 setelah memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha.

Menurut Achmad Jufriyanto, seluruh pemain telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Meski Menang Atas Madura United, Robert Alberts Akui Belum Puas

"Kami sangat bersyukur dengan tiga poin ini. Setelah kami mencetak gol, sulit bagi kami menambah keunggulan," ucap Jupe, sapaan akrabnya, dilansir dari laman resmi klub, Minggu 5 Desember 2021.

"Tapi setidaknya apa yang sudah pemain lakukan adalah hal luar biasa. Saya rasa kita berhak atas kemenangan ini," sambungnya.

Jupe mengatakan, timnya tampil lebih solid ketimbang pada laga sebelumnya. Dirinya pun memuji kontribusi seluruh pemain, baik saat menyerang maupun bertahan.

Baca Juga: Frets Butuan Bawa Kemenangan Persib Bandung atas Madura United

"Kuncinya mungkin pada saat kami mencetak gol cepat. Kami bisa kembali melakukan apa yang tidak bisa kami lakukan saat melawan Arema. Kami menyerang secara bersama-sama, bertahan juga sama-sama, jarak antar pemain pun bagus," tandasnya.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah