Alami Memar Saat Hadapi Arema FC, Kondisi Beckham dan Teja Dipastikan Membaik

- 30 November 2021, 16:54 WIB
Beckham Putra Nugraha.
Beckham Putra Nugraha. /Persib.co.id/BarlyIsham/

PURWAKARTA NEWS - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani memastikan, kondisi Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam mulai membaik.

Seperti diketahui, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami memar di pelipis kanannya saat menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 29 November 2021 lalu.

Bukan hanya Beckham, kondisi serupa juga dialami Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Ia mengalami cedera dibagian pergelangan kakinya.

Baca Juga: Intip yuk, Pesona Seo Kang Joon dalam Pemotretan dan Wawancara Bersama Majalah Elle

Teja pun harus dibantu untuk berjalan saat meninggalkan stadion dan langsung mendapat perawatan dari tim medis Persib Bandung.

M. Rafi Ghani menjelaskan, Beckham mengalami memar usai mendapat sikutan dari pemain Arema FC. Memar tersebut tak terlihat usai pertandingan, tapi baru muncul pagi hari dan langsung mendapat penanganan.

"Kalau berdasarkan pengakuan Beckham sempat terkena sikutan pemain Arema. Sepertinya ada iritasi dan pagi hari baru terlihat memarnya. Tapi saat ini sudah berkurang dan membaik," kata Rafi dilansir laman resmi klub, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Jun A.C.E, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung Dikonfirmasi Akan Membintangi Web Drama BL Historis Tinted With You

Sedangkan Teja masih harus menjalani pemulihan. Meskipun memar sudah berkurang, rasa sakit masih dirasakan Teja.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x