Optimis Kembali Menang, Robert Alberts Jaga Mentalitas Pemain Jelang Lawan Persela

- 2 November 2021, 12:36 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimis, anak asuhnya bisa kembali meraih hasil maksimal saat menghadapi Persela Lamongan pada Kamis, 4 November 2021 mendatang.

Seperti diketahui, laga kontra Persela Lamongan menjadi pertandingan terakhir Persib Bandung di seri kedua Liga 1 musim 2021/2022 ini.

"Kami selau optimistis. Tapi di sepakbola anda bisa menang, imbang atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub, Selasa 2 November 2021.

Baca Juga: Pulih dari Cedera dan Kembali Mendapatkan Menit Bermain, Abdul Aziz: Alhamdulillah

Menurutnya, bukan hal mudah bagi skuad Pangeran Biru menjalani kompetisi musim ini. Apalagi, mereka harus jauh dengan keluarga hampir satu bulan.

Karena itu, saat ini tim pelatih terus berupaya menjaga mentalitas pemainnya.

"Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan," jelasnya.

Baca Juga: Selain Vizcarra, Dua Pemain Ini Tidak Akan Tampil Kontra Persela Lamongan

Pelatih asal Belanda itu mencontohkan, saat pertandingan lawan Persipura Jayapura, anak asuhnya terlihat mengalami kelelahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini