Dinilai Jadi Pertandingan Penting, Robert Alberts: Kami Siap Ambil Alih Posisi PSIS Semarang

- 26 Oktober 2021, 09:24 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan kesembilan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa, 26 Oktober 2021.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 16, terpaut 2 poin dari PSIS Semarang yang berada di posisi kedua.

Di puncak klasemen didududi kembali oleh Bhayangkara FC dengan torehan 19 poin.

Baca Juga: Persib vs PSIS Semarang, Igbonefo: Semoga Tiga Poin

Karena itu, Pangeran Biru pun bertekad untuk memenangi laga kontra PSIS Semarang kali ini, agar bisa menggeser posisi Laskar Mahesa Jenar di klasemen sementara.

Dilansir dari laman resmi klub, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meyakini, jika misi kemenangan yang dibawa oleh dirinya juga dimiliki oleh punggawa Pangeran Biru.

"Menghadapi PSIS adalah pertandingan penting karena mempertemukan dua tim yang berada di papan atas. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengambil alih posisi PSIS," kata Robert kepada media secara virtual, Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Hadapi PSIS Semarang, Tekad Robert Jadikan Persib Tim Yang Tak Terkalahkan

Robert mengaku enggan menganggap remeh PSIS Semarang. Sebab, dari 5 laga yang telah dimainkan selalu berakhir dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini