Alasan Robert Alberts Palingkan Wajah saat Wander Luiz Jadi Eksekutor Penalti Persib di Laga kontra PSS

- 24 Oktober 2021, 12:27 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /persib.co.id

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkap alasan ia memalingkan wajahnya saat Wander Luiz menjadi eksekutor penalti di laga kontra PSS Sleman.

Diungkapkan Robert, ia dengan sengaja memalingkan wajahnya karena Wander Luiz selalu saja gagal mengeksekusi penalti saat latihan.

"Saya dan Wander Luiz bersepakat. Sebelumnya, setiap saya melihat dia berlatih eksekusi penalti, tendangannya tidak pernah masuk. Tapi, saat saya memalingkan wajah, dia bisa mencetak gol. Makanya, ketika saya menjanjikan takkan melihatnya saat mengambil tendangan penalti," tutur Robert dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Dari Jendela SMP Diduga Jiplak Adegan Squid Game, Warganet: Gimana Mau Dukung Kalo Karyanya Kek Gini

Baca Juga: Warganet hingga Sherina Ungkap Penyebab Kematian Canon, Anjing di Aceh Ditangkap Secara Brutal oleh Satpol PP

Robert pun mengaku bahagia karena striker asal Brazil tersebut bisa mengakhiri masa paceklik golnya di Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Persib berhasil memenangkan pertandingan kontra PSS dengan skor 4-2. Wander Luiz mencetak brace dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, 22 Oktober 2021 lalu.

Persib sempat tertinggal lebih dulu sebelum disamakan oleh Wander Luiz pada menit ke-55 lewat titik putih.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF 24 Oktober 2021 Server Indonesia, Klaim Sekarang Sebelum Kehabisan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah