Bersama Henhen, Pemain asal Palestina Ini Belajar Tari Jaipong

- 25 Oktober 2021, 10:37 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana melakukan selebrasi Tari Jaipong
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana melakukan selebrasi Tari Jaipong /Persib.co.id/Amandeep Rohimah./

PURWAKARTA NEWS - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid mengungkapkan, selebrasi Tari Jaipong yang dilakukan olehnya usai mencetak gol adalah hasil belajar bersama Henhen Herdiana.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman pada Jumat, 22 Oktober 2021 lalu, Rashid yang kala itu mencetak dua gol melakukan selebrasi dengan menari jaipongan bersama Henhen Herdiana.

"Henhen pemain yang bagus. Lebih dari itu, ia orang yang sangat baik. Dia mengajari saya tari jaipong suatu hari sebelum pertandingan kemarin. Kami melakukannya (belajar jaipongan) di lobi hotel," kata Rashid dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Alasan Robert Alberts Palingkan Wajah saat Wander Luiz Jadi Eksekutor Penalti Persib di Laga kontra PSS

Sebelum Rashid, selebrasi Tari Jaipong juga pernah dilakukan striker Persib Bandung asal Maroko, Redouane Barkaoui pada rentang waktu 2006-2007.

Tarian khas Jawa Barat itu kemudian menjadi insipirasi Rashid untuk merayakan gol.

"Saya pernah berjanji kepadanya, jika saya mencetak gol di pertandingan, kami akan menari jaipongan bersama," ungkapnya.

Baca Juga: Rashid Senang Bisa Cetak Brace Kedua untuk Persib: Alhamdulillah

Sebagai informasi, hingga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Rashid tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi Persib Bandung dengan koleksi empat gol.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x