Persiapan Persib untuk Hadapi PSS Sleman Besok, Robert Alberts: Tekad Kuat Raih Kemenangan

- 21 Oktober 2021, 17:12 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung dijadwalkan akan melawan PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022.

Duel Persib vs PSS akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada besok hari, atau Jumat, 22 Oktober 2021, kick off pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi pasukan tim julukan Elang Jawa tersebut. Dirinya memastikan, semua persiapan sudah dilakukan dan berjalan sesuai harapan.

Baca Juga: Selama Dua Pekan Terakhir Siloam Hospitals Purwakarta Zero Kasus Covid-19

Baca Juga: Kabar Gembira! Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Berikut Ini Cara Daftar Melalui Dashboard Akun

Roberts menyadari, tim yang akan dilawannya besok memiliki kualitas yang bagus. Karenya, ia mewanti-wanti agar skuad asuhannya bisa fokus pada pertandingan nanti.

"Kami mempersiapkan segalanya. PSS punya pemain dan permainan bagus. Kami mempersiapkan diri dan mengantisipasi permainan mereka," kata Robert dikutip Purwakarta News dari persib.co.id, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanada itu berharap, anak asuhannya bisa tampil maksimal seperti pada bertanding melawan Bhayangkara FC pekan lalu. Yang di mana, Persib berhasil menang dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini