Jelang Laga Kontra PSS Sleman, Persib Bandung Tak Akan Diperkuat Supardi dan Wander Luiz

- 19 Oktober 2021, 09:00 WIB
Supardi Nasir. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Supardi Nasir. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Kabar kurang baik datang dari Persib Bandung yang akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2020 pekan kedelapan pada Jumat, 22 Oktober 2021 mendatang.

Pasalnya, Supardi Nasir dan Wander Luiz dikabarkan tidak akan memperkuat Pangeran Biru dalam pertandingan lanjutan seri kedua ini yang rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Dilansir dari laman resmi klub, kedua pemain tersebut tengah mengalami cedera. Supardi cedera di bagian paha, sedangkan Wander Luiz di bagian pergelangan kaki.

Baca Juga: PON XX: Atlet Kontingen Jabar Dipastikan Mendapatkan Pelayanan di Pusat Pemulihan

Keduanya pun harus menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 18 Oktober 2021 sore.

Didampingi fisioterapi Benidektus Adi Prianto, kedua pemain itu melakukan pemulihan di samping lapangan.

Sehari sebelumnya, tim asuhan Robert Alberts itu hanya melakukan sesi pemulihan di hotel usai melakoni laga pekan ketujuh kontra Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Menpora Bikin Netizen Geram Usai Sebut Fajar-Rian Kurang Dikenal Masyarakat

Selain itu, tidak ada pelatih kiper Luizinho Passos yang sedang mengikuti kursus kepelatihan di Bali. Ia menjalani pelatihan lisensi C AFC selama dua pekan ke depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini