Absen Dua Pertandingan, Kemungkinan Ezra Walian Bisa Tampil saat Persib Kontra PSM di Liga 1

- 1 Oktober 2021, 17:29 WIB
Kondisi cedera yang dialami striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, sudah berangsur membaik. Kini, ia siap untuk kembali tampil di Liga 1 2021-2022.
Kondisi cedera yang dialami striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, sudah berangsur membaik. Kini, ia siap untuk kembali tampil di Liga 1 2021-2022. /DOK Persib

PURWAKARTA NEWS - Striker Persib Bandung, Ezra Walian dipastikan kondisinya sudah membaik dan siap tampil di pekan keenam Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makasar di Stadion Wibawa Mukto Cikatang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pemain bernomor punggung 30 itu sebelumnya absen selama dua pertandingan saat Persib kontra Borneo FC dan Persikabo 1973 akibat cedera bahu.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengaku kondisinya sudah membaik. Namun, ia belum tahu apakah akan diturunkan atau tidak saat Persib kontra PSM Makasar besok.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSM: Supardi Nasir Bisa Tempati Posisi Ignonefo atau Kuipers

Baca Juga: Honor Guru Tak Sebanding dengan Jasanya, DPRD Purwakarta Usulkan Penambahan Kuota PPPK

"Sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisinya semakin membaik dan itu bagus," kata Eza dikutip Purwakarta News dari persib.co.id, pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Meskipun demikian Ezra mengaku masih ingin melihat kondisi terakhir pada sesi latihan terakhir pada Jumat 1 Oktober 2021.

Ia mengatakan, masih ingin mendengar hasil pemeriksaan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Baca Juga: DPMD Diminta Revisi DPT Pilkades dan Perhatikan Honor Panitia, LBH Ansor Purwakarta Akan 'Ngadu' ke Komnas HAM

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x