LINK LIVE STREAMING, Liga Inggris: Man City vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kami Siap!

- 8 November 2020, 22:43 WIB
Man City vs Liverpool di Liga Inggris.
Man City vs Liverpool di Liga Inggris. /twitter.com/ManCity/

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan besar akan tersaji malam ini, Minggu 8 November 2020, antara Man City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-8, di Etihad Stadium. Laga ini bisa ditonton melalui streaming Mola TV, pukul 23.30 WIB. Link ada di akhir artikel.

Liverpool sebagai tim tamu datang dengan modal lebih baik. Jurgen Klopp menyatakan telah siap bertarung melawan The Citizen.

"Itu satu-satunya hal yang benar-benar saya khawatirkan dan bukan bagaimana kami bermain di pertandingan terakhir di musim panas atau pertandingan sebelumnya, kapan pun itu, bahwa kami siap untuk bersaing dalam satu pertandingan," ujar Jurgen Klop dikutip dari indonesia.liverpoolfc.com.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada West Brom vs Tottenham, Big Match! Man City vs Liverpool

Baca Juga: Tak Perlu Repot Antre, Cek Penerima BPUM di efrom.bri.co.id/bpum, Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

The Reds saat ini berhasil mengumpulkan 16 poin dari 7 pertandingan, dengan rincian 5 kali menang, 1 imbang dan 1 kali kalah. Saat ini Liverpool berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu dari kubu tuan rumah hanya berbeda 5 poin dari Liverpool. Saat ini Man City berada di posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 6 pertandingan.

Head to Head Man City vs Liverpool

Liverpool telah mengalahkan Manchester City 105 kali dalam 215 pertandingan terakhir. Manchester City menang 57 kali, sedangkan 52 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah