'The Wannn Believe Movie' Resmi Dirilis, Kisah Sang Pro Player Esports Mobile Legends

- 17 November 2022, 19:46 WIB
The Wannn Believe Movie Resmi Dirilis, Kisah Sang Pro Player Esports Mobile Legends
The Wannn Believe Movie Resmi Dirilis, Kisah Sang Pro Player Esports Mobile Legends /Instagram/@evos.wannn

PURWAKARTA NEWS - The Wannn Believe Movie merupakan film yang mengisahkan seorang pemuda biasa yang akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi pro player esports Mobile Legends.

Anda bisa menonton film The Wannn Believe Movie secara eksklusif di MAXstream mulai hari Rabu, 16 November 2022 dan gratis yang dapat diakses melalui aplikasi dan web MAXstream.

Rencana perilisan film The Wannn Believe Movie diumumkan oleh EVOS Esports bersama rekan OTT platform MAXstream.

Baca Juga: RRQ VS Bigetron, Berikut Jadwal dan Link Semifinal Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

Film The Wannn Believe Movie ini mengangkat kisah pro player yang bernama Muhammad Ridwan, Wannn adalah nama akun miliknya dalam game Mobile Legends dengan tim EVOS Esports.

MAXstream sebagai platform Telkomsel menyediakan konten ternama di Indonesia bertekad terus mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia dengan memproduksi film bertema esports serta berkolaborasi dengan organisasi esports berprestasi.

Baca Juga: Link dan Jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends Gruop Stage Day 4

Pro player Wannn menyampaikan pesan dalam sesi peluncuran The Wannn Believe Movie tersebut " Melalui film ini pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya bagi kita semua untuk tidak menyerah dalam perjuangan menggapai mimpi". Ujarnya.

"Melalui filme ini kami ingin menunjukan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player esports, dimana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai" lanjunya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x