PSSI Kembali Gelar Rapat Bahas Transformasi Sepakbola Indonesia, Bagaimana Hasilnya?

- 31 Oktober 2022, 16:36 WIB
PSSI Kembali Gelar Rapat Bahas Transformasi Sepakbola Indonesia, Bagaimana Hasilnya?
PSSI Kembali Gelar Rapat Bahas Transformasi Sepakbola Indonesia, Bagaimana Hasilnya? /@pssi/

PURWAKARTA NEWS - PSSI selaku induk sepakbola Indonesia kembali menggelar rapat dengan Satuan Tugas (Satgas) bahas transformai sepakbola Indonesia.

Rapat tersebut dilakukan di gedung PSSI, GBK Arena Senayan, Jakarta pada Senin, 31 Oktober 2022 dan merupakan rapat kedua setelah sebelumnya dilakukan pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Satgas ini dibentuk usai tragedi Kanjuruhan Malang dan terdiri dari PSSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Kesehatan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Polri, FIFA, dan AFC.

Baca Juga: PSSI Putuskan Percepat KLB Usai Lakukan Rapat dengan Exco

Mochamad Iriawan, selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI membuka rapat yang berlangsung di gedung PSSI tersebut.

Rapat ini juga dihadiri oleh FIFA Project Manager Asia-Oceania Regional Office Niko Nhouvannasak, FIFA Project Coordinator East Asia-Asean Regional Office Chen Jin, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staff Khusus Kemenpora M Nigara, Staff Khusus Kemenpora Uden Kusuma.

Baca Juga: Persebaya Surabaya dan Persis Solo Kirim Surat Permintaan KLB ke PSSI dan PT LIB

Selain itu hadir pula Direktur Prasarana Strategis KemenPUPR Essy Asiah, Perwakilan Kemendagri Edgar Rangkasa, Sekjen KONI Lukman Djajakusuma, Perwakilan Kemenkes Widiana Kusumasari, dan Analisis Kebijakan Madya Bidang Operasi Sops Polri Kombes Pol Tri Admodjo Marawasianto.

"Rapat hari ini mulai dengan pemaparan setiap perwakilan Task Force terkait rencana ke depan," ucap Iriawan, dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x