Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris, Berikut Perdiksi Line Up dan Link Live Streaming

- 22 Oktober 2022, 10:15 WIB
Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris, Berikut Perdiksi Line Up dan Link Live Streaming
Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris, Berikut Perdiksi Line Up dan Link Live Streaming /Tangkapan layar vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Liga Inggris akan mempertemukan Nottingham Forest vs Liverpool petang ini Sabtu 22 Oktober 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB dari Stadion City Ground.

Berikut akan diketahui prediksi line up hingga link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Liverpool.

Anda akan mengetahui link live streaming dan prediksi line up pertandingan Nottingham Forest vs Liverpool dalam laga Liga Inggris hari ini jika menyimak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Pertandingan Nottingham Forest vs Aston Villa di Liga Inggris Pekan 10

Mengutip dari beberapa sumber, Liverpool yang diasuh oleh Jurgen Klopp mendatangi Stadion City Ground dengan modal kepercayaan diri.

Sebelumnya Liverpool telah memiliki modal kemenangan dari tiga laga yang dijalaninya. Hal demikian didapat Liverpool setelah mengalami sendatan di tahap awal kompetisi Liga Inggris.

Sementara Nottingham Forest, sebelumnya juga telah memenangkan pertandingan saat melawan West Ham United pada pertandingan pekan pertama.

Pertandingan berikutnya yang dijalani oleh Nottingham Forest, mereka meraih hasil tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan.

Nottingham Forest telah kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang Liga Premier mereka musim ini, termasuk takluk dari tim promosi Bournemouth dan Fulham, juga Tottenham.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x