Mobazabe dan Kawannya Penuhi Panggilan Moonton Indonesia

- 13 Agustus 2022, 10:42 WIB
Mobazabe dan Kawannya Penuhi Panggilan Moonton Indonesia
Mobazabe dan Kawannya Penuhi Panggilan Moonton Indonesia /Tangkapan Layar/

PURWAKARTA NEWS - Telah terkonfirmasi tim BloodThirsty King atau BTK yang terdiri dari Mobazane dan kawan-kawan telah hadir di Indonesia.

Mobazane dan dua rekannya telah tiba pada hari kamis, 11 Agustus 2022 di salah satu bandara Indonesia.

Sebelumnya memang telah terkonfirmasi bahwasannya Mobazane dan kawan kawan akan ke Indonesia dengan dua rekan satu timnya dalam waktu dekat.

Terlihat melalui unggahan story sosial media offisial MPL Indonesia, pria dengan nama asli Michael Cosgun dan satu rekanya, Carti (Victor) tengah berada di salah satu bandara Indonesia.

Tim BloodThirsty King merupakan tim yang menarik perhatian saat M3 World Championship, pasalnya ia berhasil memenangkan pertandingan melawan Blacklist Internasional menggunakan Hero Saber.

Sayangnya BTK harus kalah di pertemuan kedua melawan Blacklist Internasional dan meraih juara ke tiga di M3 World Championship.

Meskipun begitu, bukan lah hal yang buruk, BTK merupakan tim yang masuk M3 World Championship yang tidak memiliki coach, manager, maupun analis.

Bahkan mereka mengakui, bertemu sesama tim secara offline untuk pertama kalinya di bandara sebelum pergi ke singapura.

Namun, tidak semua tim BTK dapat hadir di Indonesia, hanya tiga dari lima member BTK yang dapat hadir ke tanah air. Mereka bertiga adalah MobaZane, Victor, dan FwydChickn yang merupakan line up dari BTK saat gelaran M3 World Championship lalu.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah