Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

- 28 Juni 2022, 16:44 WIB
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 /Tangkap Layar Vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Pada lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 akan mempertemukan antara Madura United vs Persija Jakarta.

Madura United dan Persija Jakarta sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Madura United sendiri kini ada di posisi keempat klasemen sementara grup B Piala Presiden 2022 dengan raihan dua poin.

Baca Juga: Klasemen Akhir Grup A Piala Presiden 2022: PSIS Semarang dan PSS Sleman Lolos Babak Perempat Final

Sementara itu, Persija Jakarta makin tenggelam didasar klasemen sementar Grup B Piala Presiden 2022 dengan catatan belum mendapatkan poin.

Persija Jakarta sendiri melakoni laga di Piala Presiden 2022 dengan hasil yang kurang maksimal, Persija Jakarta belum berhasil mendapat satu poin pun dari total tiga laga yang sudah di lakoni di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Sementara itu, hasil dari pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta tidak akan berpengaruh apapun, sebab kedua tim tersebut sudah dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Akhir Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022

Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain antara Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini