Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022

- 25 Juni 2022, 14:20 WIB
Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022
Head To Head dan Prediksi Susunan Line Up Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 /Tangkapan Layar vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini akan diketahui hasil head to head dan prediksi susunan line up Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022.

Untuk mengetahui hasil head to head dan prediksi susunan line up Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022, simak terlebih dahulu artikel ini sampai selesai.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Sabtu 25 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022

Laga antara Persija Jakarta vs Borneo FC diprediksi akan berjalan dengan cukup seru dan sengit.

Persija Jakarta sendiri yang di dua pertandingan awal menurunkan skuad pemain muda dan pemain pelapis kini akan menurunkan skuad utamanya.

Seperti yang kami kutip dari situs resmi milik Persija Jakarta, Thomas Doll selaku pelatih Persija mengatakan bahwa menurunkan skuad senior di dua laga akhir di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022

“Untuk dua pertandingan pertama Persija akan menggunakan tim muda dan juga tiga pemain trial dari Jepang (Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi). Saya rasa pemain muda masih perlu bimbingan dari pemain yang lebih senior," ungkap Thomas Doll di situs resmi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x