Acil Sebagai Kepala Pelatih Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 Atau S10 Mobile Legends

- 22 Juni 2022, 17:46 WIB
Acil Sebagai Kepala Peletaih Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 Atau S10 Mobile Legends
Acil Sebagai Kepala Peletaih Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 Atau S10 Mobile Legends /

PURWAKARTA NEWS - Bocoran mengenai Team RRQ Hoshi, yang akan mengeluarkan Roster Terbaik nya di MPL ID season 10. Acil sebagai kepala pelatih baru saja membocorkan mengenai susunan roster dari RRQ Hoshi, untuk musim MPL Indonesia Season 10 mendatang.

Melalui akun TikTok pribadinya, Acil sempat memberikan jawaban untuk beberapa pertanyaan kepada para warganet, mengenai siapa saja sih roster RRQ Hoshi di MPL season 10 mendatang?

Acil sebagai kepala pelatih, menyebutkan bahwa musim mendatang RRQ Hoshi, akan berfokus untuk mendapatkan slot M4 World Championship saja.

Baca Juga: Bocoran Info Jadwal MPL Indonesia Season 10 (S10) Mobile Legends

Sehingga, RRQ Hoshi harus menempati dua besar dalam MPL ID Season 10 mendatang.

"Untuk roster, RRQ yang akan bermain nanti di MPL season 10.mungkin akan difokuskan supaya bisa bermain untuk gelaran M4-World," ujar Acil pelatih kepala RRQ Hoshi.

Untuk roster, RRQ yang akan bermain nanti di MPL season 10 mungkin akan difokuskan supaya bisa bermain untuk gelaran M4-World.

Baca Juga: RRQ Hoshi Kembali Jadi Juara MLBB MPL ID Season 9: Gelar Keempat

Acil juga menegaskan, mengenai trio eks-MDL yaitu Aether, Yummy, dan Violence kemungkinannya akan kecil untuk bermain di MPL season 10, karena ada banyak persaingan ketat dalam pemilihan Roster.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x