Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro Usai Raih Hasil Imbang dari Persebaya Surabaya

- 14 Juni 2022, 11:56 WIB
Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro Usai Raih Hasil Imbang dari Persebaya Surabaya
Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro Usai Raih Hasil Imbang dari Persebaya Surabaya /Instagram.com @officialpersebaya/

PURWAKARTA NEWS - Bhayangkara FC meraih hasil imbang saat menjalani laga perdana mereka di turnamen Piala Presiden 2022.

Laga antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin 13 Juni 2022 WIB malam hari.

Laga tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1. Bhayangkara FC tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke-65.

Baca Juga: Pasca Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC, Ini Jadwal Lengkap Turnamen Piala Presiden 2022 Matchday 1

Bhayangkara FC mampu membalas gol tersebut pada menit akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke 90+4 lewat gol yang dicetak oleh Anderson Aparecido Salles.

Usai laga tersebut, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bhayangkara FC memberikan tanggapannya.

Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa anak asuhnya telah berjuang untuk terhindar dari kekalahan atas persebaya, dan dia juga mengapresiasj kerja keras para punggawa Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022 Persebaya Surabaya Gagal Menang dari Bhayangkara FC

"Inilah sepak bola, di mana kita lengah sedikit lawan bisa mendapat peluang dari gol," ujar Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x