Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League

- 11 Juni 2022, 14:37 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League
Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Live Streaming Inggris vs Italia di UEFA Nations League /@Azzurri_En/

PURWAKARTA NEWS - Pada Matchday 3 UEFA Nations League 2022/2023 kita akan disuguhkan beberapa pertandingan yang cukup seru, diantara pertandingan antara Inggris vs Italia. Disini akan dibagikan prediksi susunan pemain, head to head dan link live streamingnya.

Laga Inggris vs Italia akan digelar Molineux Stadium, Minggu 12 Juni 2022 pukul 01:45 WIB dini hari. Disini akan dibagikan prediksi susunan pemain, head to head dan link live streamingnya.

Laga antara Inggris vs Italia juga akan menjadi laga yang cukup seru. Hal itu dikarenakan Inggris yang akan mencoba meraih poin penuh demi terhindar dari dasar klasemen sementara Grup A3. Disini akan dibagikan prediksi susunan pemain, head to head dan link live streamingnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap UEFA Nations League 2022/2023 Matchday 3 yang akan Berlangsung Pada 11-12 Juni 2022

Inggris sendiri belum mampu meriah kemenangan dalam laga UEFA Nations League. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Inggris harus kalah 1-0 dari Hungaria dan hanya meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Jerman.

Sementara itu, Italia kini berada dipuncak klasemen sementara Grup A3 dengan raihan 4 poin. Italia berhasil menahan imbang Jerman dan mampu mengalahkan Hungaria dengan skor 2-1

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming pertandingan antara Inggris vs Italia di UEFA Nations League 2022/2023.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League Marchday 3 yang Berlangsung pada Sabtu 11 Juni 2022 Dini Hari

Prediksi susunan pemain antara Inggris vs Italia

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini