UEFA Nations League Wales vs Belanda: Kemenangan Dramatis Belanda

- 9 Juni 2022, 13:38 WIB
UEFA Nations League Wales vs Belanda: Kemenangan Dramatis Belanda
UEFA Nations League Wales vs Belanda: Kemenangan Dramatis Belanda /Instagram/@footballfanswales

PURWAKARTA NEWS - Gol dramatis di penghujung babak kedua membuat Belanda raih poin penuh dalam lanjutan UEFA Nations League Matchday 2.

Pertandingan UEFA Natiosn League yang digelar di Cardiff City Stadium itu berjalan cukup seru, Wales yang bermain sebagai tuan rumah berhasil memegang kendali pada menit awal babak pertama.

Namun berbagai serangan yang dilancarkan oleh para pemain Wales belum berhasil memecah kebuntuan. Memenangkan pertandingan UEFA Nations League.

Baca Juga: UEFA Nations League: Belgia Bantai Polandia dengan Skor 6-1

Pada menit ke-25, Wales mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Harry Wilson. Namun tendangan Harry Wilson masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Belanda Mark Flekken.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Belanda mulai menguasai jalannya pertandingan. Publik tuan rumah dibuat terdiam usai Teun Koopmeiners berhasil mencetak gol pada menit ke-50, dan membuat Belanda unggul sementara 1-0.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain, Link Live Streaming Belgia vs Polandia di UEFA Nations League Matchday 2

Wales terus berupaya membuat gol demi bisa menyamakan kedudukan. Banyak peluang namun sampai waktu normal 90 menit tidak ada gol tambahan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini