Hasil Pertandingan Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

- 9 Juni 2022, 07:00 WIB
Hasil Pertandingan Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023
Hasil Pertandingan Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 /PSSI/

PURWAKARTA NEWS - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan antara Indonesia vs Kuwait berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad pada hari Rabu 8 Juni 2022 pukul 23.15 WIB.

Pada babak pertama, Indonesia berhasil mengimbangi permainan dari Kuwait. Terbukti dengan adanya beberapa peluang yang berhasil diciptakan oleh para pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Algeria di Toulon Cup 2022

Pada menit awal babak pertama, Kuwait memegang penuh jalannya pertandingan, hingga menit ke-15 Kuwait sering sekali merepotkan barisan pertahanan Indonesia.

Namun, Indonesia mulai keluar dari tekanan yang dilakukan oleh para pemain Kuwait, tepatnya pada menit ke-17 Marck Klok berhasil melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi tendangan tersebut membentur salah satu kaki dari pemain belakang Kuwait.

Pada menit ke-31 Timnas Indonesia nyaris saja memecah kebuntuan lewat aksi brilian Saddil Ramdani. Namun tendangan yang dilesatkan Saddil Ramdani hanya berujung tendangan gawang saja bagi Kuwait.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2022

Pada menit ke-40 Timnas Indonesia harus tertinggal terlebih, para pemain Indonesia dikagetkan oleh umpan dari Bader Al Motawaa dan berhasil dimanfaatkan oleh Yousef Alsulaiman melalui sundulan kepalanya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini