Mohamed Salah Rela Tukar Penghargaan Miliknya Demi Bisa Ulangi Partai Final Liga Champions

- 3 Juni 2022, 14:52 WIB
Mohamed Salah Rela Tukar Penghargaan Miliknya Demi Bisa Ulangi Partai Final Liga Champions
Mohamed Salah Rela Tukar Penghargaan Miliknya Demi Bisa Ulangi Partai Final Liga Champions /Instagram @mosalah

PURWAKARTA NEWS - Mohamed Salah membuat pernyataan usai Liverpool kalah di final Liga Champions 2022 melawan Real Madrid.

Mohamed Salah nampaknya merasakan kekecewaan yang begitu besar. Seperti yang diketahui, Mohamed Salah gagal membawa pulang trofi Liga Champions usai kalah 1-0 di partai final melawan Real Madrid.

Bahkan Mohamed Salah juga megungkapkan bahwa dirinya siap menukar semua penghargaan individu miliknya demi bisa mengulangi laga di partai final Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sadio Mane, Pemain yang Dikabarkan Hengkan dari Liverpool

"Dihargai oleh para penggemar dan jurnalis di musim yang sama adalah hal yang cukup spesial dan tidak bisa dilupakan. Namun, saya akan memberikan semua penghargaan idividu saya agar laga final bisa diulang. Tetapi, itu bukan cara kerja sepak bola," tulis Mohamed Salah diakun Twitter resmi miliknya.

Mohamed Salah nampaknya masih belum bisa menerima kekalahan yang ia terima di final Liga Champions musim 2021/2022.

Seperti yang diketahui, pada partai final Liga Champions tersebut Liverpool berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka menciptakan banyak sekali peluang, namun tak ada satu gol pun yang berhasil dicetak oleh para pemain Liverpool.

Baca Juga: Siaran Langsung TV SCTV Hari Ini, Akan Ada Pertandingan Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid yang bermain dibawah tekanan Liverpool mampu mencetak gol lewat serangan balik. Gol tersebut dicetak oleh Vinicius JR pada menit ke-59.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x