Klasemen Sementara Grup B Toulon Cup 2022: Indonesia Tertahan di Posisi Ketiga

- 3 Juni 2022, 13:35 WIB
Klasemen Sementara Grup B Toulon Cup 2022: Indonesia Tertahan di Posisi Ketiga
Klasemen Sementara Grup B Toulon Cup 2022: Indonesia Tertahan di Posisi Ketiga /PSSI

PURWAKARTA NEWS - Klasemen semetara grup B Toulon Cup 2022 sudah dapat diketahui, setelah keempat peserta bermain pada Kamis 2 Juni 2022 kemarin.

Timnas Indonesia akhirnya mendapatkan 3 poin pertama meraka di ajang Toulan Cup 2022, usai mengalahkan Ghana dengan skor tipis 1-0.

Pada awalnya Timnas Indonesia kesulitan untuk menembus pertahanan para pemain Ghana, mereka hanya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Baca Juga: Toulon Cup: Indonesia Pecundangi Ghana Dengan Skor Tipis

Kemudian di babak kedua, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol pada menit ke-57 lewat gol yang dicetak Raka Cahyana Rizky memanfaatkan kesalahan penjaga gawang yang gagal mengantisipasi dengan baik umpan dari Hokky Caraka.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Timnas Indonesia masih menaruh harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Ghana adalah tim yang pertama memastikan tidak lolos ke babak selanjutnya dari grup B, usai mereka tidak mendapatkan kemenangan dari dua game yang sudah mereka lakukan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Ghana U-19 di Toulon Cup 2022

Dipertandingan lain ada Meksiko vs Venezuela, yang berhasil dimenangkan oleh Venezuela dengan skor 2-1. Hasil ini membuat peluang Venezuela lolos kebabak selanjutnya cukup besar, mereka hanya perlu hasil imbang melawan Ghana untuk memastikan diri lolos kebabak semifinal.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini