Sandy Walsh dan Jordi Amat Gagal Membela Timnas Indonesia diajang Kualifikasi Piala Asia

- 31 Mei 2022, 13:18 WIB
Sandy Walsh dan Jordi Amat Gagal Membela Indonesia diajang Kualifikasi Piala Asia
Sandy Walsh dan Jordi Amat Gagal Membela Indonesia diajang Kualifikasi Piala Asia /instagram @pssi

PURWAKARTA NEWS - Pemain naturalisasi Indonesia yaitu Shandy Walsh dan Jordi Amat dipastikan tidak akan ikut serta dalam ajang babak kualifikasi Piala Asia.

Hal itu disebabkan karena keduanya belum selesai dalam mengurus proses naturalisasinya, sebelumnya Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah melakukan serangkaian tes untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI).

Namun proses naturalisasinya belum selsai menjelang dimulainya babak kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Izin Gunakan Training Center di Pati Secara Gratis

PSSI awalnya menargetkan Sandy Walsh dan Jordi Amat bisa membela timnas Indonesia di ajang tersebut, tetapi rupanya batal.

Bahkan, Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah ikut berlatih bersama timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 01 Juni 2022.

"Ya sudahlah, kalau memang engga dapat untuk kualifikasi Piala Asia, mudah-mudahan kita bisa lolos dan mereka bisa main di Piala Asia. Dengan segala do'a, ya berharap bisa lolos," Ungkap Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI.

Baca Juga: Latihan Perdana Shandy Walsh dan Jordi Amat Bersama Timnas Indonesia

Setelah batal membela Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia, PSSI melalui Sekjennya yaitu Yunus Nusi memberikan kebebasan kepada Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x