PSSI Bantah Pernyataan Shin Tae-yong, Belum Booking Lapangan Latihan

- 28 Mei 2022, 13:21 WIB
PSSI Bantah Pernyataan Shin Tae-yong, Belum Booking Lapangan Latihan
PSSI Bantah Pernyataan Shin Tae-yong, Belum Booking Lapangan Latihan /Instagram PSSI/

PURWAKARTA NEWS - Usai tersebarnya kabar Timnas Indonesia gagal latihan di Stadion Madya, Senayan, pada Kamis 26 Mei 2022. Kini PSSI membantah tentang hal itu.

Shin Tae-yong mengatakan bahwa PSSI belum memboking lapangan untuk timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan.

Tapi hal itu langsung di bantah oleh Sekretaris jendral PSSI Yunus Nusi. Ia menjelaskan bahwa PSSI juga sudah melakukan permohonan pengajuan untuk pemakian Stadion Madya pada Kamis 26 Mei 2022 pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dapat Izin Gunakan Training Center di Pati Secara Gratis

Selain itu Yunus Nusi mengatakan bahwa PSSI juga sudah membooking Stadion Madya untuk latihan Timnas Indonesia pada pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

"Kami melalui sekretaris timnas Indonesia sudah melakukan booking lapangan seperti yang direquest oleh pelatih Shin Tae-yong." Kata Yunus Nusi, dilansir dari situs resmi PSSI.

"Namun tiba-tiba beberapa jam sebelum latihan Shin Tae-yong minta diubah mendadak dan dipercepat menjadi pukul 17.00 WIB, namun lapangan masih ada yang memakai jadi tidak bisa kami gunakan. Pihak pengelola stadion Madya memberi info adanya pukul 18.00 hingga 20.00 dan ini sudah diinfokan kepada pelatih Shin Tae-yong," lanjut Yunus Nusi.

Baca Juga: Latihan Perdana Shandy Walsh dan Jordi Amat Bersama Timnas Indonesia

Seperti diketahui, pada Kamis 26 Mei kemarin, Timnas Indonesia melakukan latihan perdana di Jakarta. Latihan ini sebagai persiapan menghadapi laga FIFA Match Day melawan Bangladesh pada 1 Juni mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x