Shin Tae-yong Minta Netizen Indonesia Desak PSSI Untuk Bikin Trining Center

- 26 Mei 2022, 14:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. /Instagram @shintaeyong7777

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merasa tak tertekan dengan serangan netizen Indonesia.

"Saya tidak mengerti sama sekali bahasa Indonesia. Saya sama sekali tidak terganggu sama sekali dengan kata-kata netizen. Saya datang kesini hanya untuk mengembangkan sepakbola Indonesia." ungkap Shin Tae-yong.

Menurut pelatih asal Korea tersebut, sejatinya Timnas Indonesia harus memiliki Training Center. Sebab itu Shin Tae-yong meminta netizen Indonesia mendesak PSSI untuk membuatkan Training Center secepat mungkin.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Babak Kualifikasi Putaran Ketiga Piala Asia 2023

"Sebaiknya netizen Indonesia berbicara (menekan federasi) tentang Training Center. Jadi bicara ke PSSI sehingga PSSI bisa berbicara bersama-sama untuk membuat Training Center." Ujarnya.

"Dengan adanya Training Center bisa mengembangkan sistem sepak bola Indonesia lebih baik dan akan lebih cerah lagi." Ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Permintaan Shin Tae-yong kepada PSSI untuk membuat Training Center bukanlah yang pertama kalinya. Sudah beberapa kali Shin Tae-yong mendesak hal tersebut kepada PSSI, namun PSSI belum memberikan tanggapan sama sekali.

Baca Juga: Daftar 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023, Stefano Lilipaly Kembali lagi

Pada tahun 2019 ada isu pembangunan Training Center sempat menguat, rencananya pemabangunan Training Center tersebut akan dibangun di Jawa Barat dan Kalimatan Timur.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini