Liga Inggris Pertemukan Crystal Palace vs Man Utd, Ini Prediksi Line Up Hingga Link Live Streamingnya

- 21 Mei 2022, 14:34 WIB
Liga Inggris Pertemukan Crystal Palace vs Man Utd, Ini Prediksi Line Up Hingga Link Live Streamingnya
Liga Inggris Pertemukan Crystal Palace vs Man Utd, Ini Prediksi Line Up Hingga Link Live Streamingnya /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Crystal Palace vs Man Utd (Manchester United) akan bersaing ketat dalam laga terakhir Liga Inggris Premier League.

Pertandingan Crystal Palace vs Man Utd akan berlangsung pada hari ini Minggu 22 Mei 2022, di Stadion Shelhurst Park Stadium. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming yang akan dibagikan pada artikel ini.

Dikutip PurwakartaNews.com dari beberapa sumber, inilah prediksi dan link live streaming Crystal Palace vs Man Utd di laga Premier League.

Baca Juga: Diduga Melamun, Seorang Pemuda di Plered Tewas Tertabrak Kereta Api

Crystal Palace akan menjamu Manchester United di markas Crystal Palace. Setan Merah yang saat ini masih dalam komando Ralf Rangnick akan bersaing ketat dengan Crystal Palace.

Baik Manchester United ataupun Crystal Palace akan mengejar kemenangan dalam laga penentu ini. Karena kedua tim ini membidik tiket ke Liga Europa yang akan digelar pada musim depan.

Dalam pertandingan krusial ini, Manchester United terakhir kalinya diasuh oleh Ralf Rangnick yang sebentar lagi akan digantikan oleh Eric Ten Hag.

Baca Juga: Ridwan Kamil Umumkan PPDB 2022 SMA, SMK dan SLB di Jabar, Ada Bantuan untuk Siswa Tidak Mampu Rp2,7 Juta

Untuk mengetahui bagaimana prediksi line up dari Crystal Palace dan Man Utd untuk berlaga dalam pertandingan terakhir Liga Inggris ini silahkan simak berikut ini:

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x