Big Match Liga 1, Persib vs Bali United: Catatan Buruk Maung Bandung Saat Melawan Serdadu Tridatu

- 13 Januari 2022, 08:24 WIB
Jadwal dan link streaming Persib vs Bali United malam ini Kamis, 13 Januari 2022.
Jadwal dan link streaming Persib vs Bali United malam ini Kamis, 13 Januari 2022. /prfmnews

PURWAKARTA NEWS - Jadwal Liga 1 2021/2022 pekan ke-19 mempertemukan tim papan atas klasemen, yakni Persib Bandung vs Bali United. Laga big match ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022 malam.

Saat ini, Persib menempati posisi pertama klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Sementara Bali United berada di peringkat kelima dengan nilai 32 poin.

Kontra Bali United malam ini menjadi tantangan berat bagi Persib. Tim asuhan Robert Alberts tersebut memiliki catatan buruk kala melawan Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Rafael Temukan Bukti Jessica Anak Irvan, Andin Percaya Aldebaran Lagi?

Dalam 5 pertandingan terakhir, Maung Bandung sama sekali belum pernah menang. Tercatat, Bali United 2 kali menang, tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Tercatat, Bali United 2 kali menang, tiga pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Terlepas dari itu, pelatih Robert Alberts meyakini jika anak asuhnya bisa bermain dengan baik dan mendapatkan tiga poin. Terlebih, mereka sedang dalam kepercayaan yang tinggi usai menang atas Persita di pertandingan sebelumnya dan menjadikan Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn, Kamis, 13 Januari 2022: Kehidupan Kerja Tampaknya Seimbang Hari Ini

Meski demikian, Robert tak menampik jika melawan Bali United adalah ujian yang berat. Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan klub berkualitas dan akan menyulitkan anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah