Liverpool dan Barcelona Bersaing untuk Datangkan Striker Jerman Karim Adeyemi

- 9 September 2021, 15:06 WIB
Karim Adeyemi berteriak kuat-kuat usai mencetak gol keenam dalam laga kemenangan Jerman atas Armenia di kualifikasi Piala Dunia pada Minggu malam.
Karim Adeyemi berteriak kuat-kuat usai mencetak gol keenam dalam laga kemenangan Jerman atas Armenia di kualifikasi Piala Dunia pada Minggu malam. /Twitter/Selección Alemana @DFB_Team_ES

PURWAKARTA NEWS - Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich bersaing untuk mengontrak pemain depan Jerman berperingkat tinggi Karim Adeyemi.

Karim Adeyemi telah menarik perhatian banyak klub elit Eropa musim ini.

Penyerang berusia 19 tahun itu bermain untuk tim Austria Red Bull Salzburg di Austria dan sejauh ini telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan liga.

Baca Juga: HIV/AIDS di Kabupaten Purwakarta Bertambah 361 Kasus Dalam Dua Tahun Terakhir

Adeyemi juga mencetak gol pada debut penuhnya di Jerman melawan Armenia di jeda internasional terakhir.

Prestasi Adeyemi ini telah menarik orang-orang seperti Barcelona dan Liverpool. Red Bull Salzburg menyadari minat pada penyerang remaja mereka dan akan menuntut setidaknya 17 juta Pound atau sekitar Rp 334 Miliar.

Austria sendiri menandatangani Karim Adeyemi dari Jerman pada tahun 2018 dengan hahrga 2,5 juta pound dan sekarang terikat untuk membuat keuntungan besar dari penjualan.

Baca Juga: Ketua KPK Ungkap Jabar Penyumbang Terbanyak Kasus Korupsi

Ketertarikan Liverpool pada Karim Adeyemi masuk akal. The Reds memiliki sejarah penandatanganan mantan pemain Red Bull Salzburg Naby Keita dan Sadio Mane dan sangat menyadari kehebatan tim Austria dalam menghasilkan bakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x