Hasil Liga Inggris: West Ham United Hajar Leicester City 4-1, Michail Antonio Pecahkan Rekor

- 24 Agustus 2021, 09:23 WIB
Pemain West Ham, Pablo Fornals, usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di pekan kedua.
Pemain West Ham, Pablo Fornals, usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di pekan kedua. /Twitter/@premierleague

PURWAKARTA NEWS - Hasil Liga Inggris 2021/2022, antara West Ham United vs Leicester dengan skor 4-1. Pertandingan digelar pada Senin, 23 Agustus 2021 malam WIB.

Penyerang West Ham United, Michail Antonio menjadi pahlawan kala menghajar Leicester City dengan skor mencolok 4-1.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadi sejarah bagi West Ham United. Sebab, untuk pertama kalinya The Hammers menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dalam 15 tahun terakhir.

Baca Juga: Kode Redeem FF Selasa 24 Agustus 2021, Klaim Segera

Dua gol Antonio di akhir babak kedua meresmikan bahwa pemain berusia 31 tahun itu sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa West Ham United di Liga Inggris, yakni 49 gol.

Sang penyerang itu merayakan gol pertamanya, yakni gol yang memecahkan rekor dengan berlari ke bangku cadangan dan mengangkat potongan karton dari dirinya sendiri.

Ia sempat mengambil inspirasi dari aktor Patrick Swayze dan Jennifer Gray dalam film musikal Dirty Dancing.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Sepihak Lagi! Nino Mantap Ceraikan Elsa Setelah Resmi Dipenjara

Antonio yang terlihat sangat gembira, mengingatkan momen pemecahan rekornya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x