Link Streaming dan Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, The Daddies Siap Berlaga di Semifinal

- 30 Juli 2021, 08:17 WIB
The Daddies Muhammad Ahsan-Hendra Setiawan akan tampil di semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Berikut jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 30 Juli 2021
The Daddies Muhammad Ahsan-Hendra Setiawan akan tampil di semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Berikut jadwal acara Indosiar hari ini, Jumat 30 Juli 2021 /Instagram @indosiar/

PURWAKARTA NEWS - Berikut link streaming dan jadwal cabang olahraga (cabor) badminton di Olimpiade Tokyo 2020, hari ini, Jumat, 30 Juli 2021.

Wakil Indonesia untuk cabor badminton di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlaga hari ini adalah Ahsan-Hendra.

The Daddies -julukan Ahsan-Hendra- akan menghadapi wakil dari Tionghoa Taipei, Wang-Lee di semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan akan digelar pukul 16.15 WIB.

Baca Juga: Kode Redeem FF 30 Juli 2021 Server Indonesia, Dapatkan Bundle Gratis Resmi dari Garena Free Fire

Baca Juga: Bansos dan Honor Pegawai Ditahan Bupati, Kades Terpaksa 'Ngemis' ke Jalan

Selain itu, hari ini akan ada pertandingan puncak di ganda campuran. Yakni perebutan medali emas antara 2 wakil dari China, S.W Zheng-Y.Q Huang melawan D.P Huang-Y.L Wang.

Sementara perebutan medali perunggu antara wakil Hongkong, C.M Tang-Y.S Tse melawan wakil Jepang, A. Higashino- Y. Watanabe.

Lalu ada tunggal putri untuk perempat final antara lain, Y.F Chen (China) vs S. An (Korea Selatan), N. Okuhara (Jepang) vs B.J He (China), V Sindhu Pusarla (India) vs A. Yamaguchi (Jepang), dan R. Intanon vs T.Y Tai (Tionghoa Taipei).

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Membuat Video Animasi Menggunakan Powtoon, Gratis!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x