Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini di NET TV dan Mola TV, Ada Big Match Man United vs Man City

- 12 Desember 2020, 08:49 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 digelar mulai Sabtu, 12 Desember 2020 dini hari WIB. Berikut adalah jadwal bola dan jadwal siaran langsung Liga Inggris yang disiarkan NET TV akhir pekan ini.

Di pertandingan pembuka pekan ke-12 ada laga antara Leeds United vs West Ham digelar di Elland Road, Sabtu 12 Desember 2020, mulai pukul 03.00 WIB dan disiarkan oleh Mola TV.

Laga seru lainnya yang disiarkan secara gratis lewat tayangan di NET TV ada laga antara Newcastle vs West Brom, mulai pukul 22.00 WIB di NET TV.

Baca Juga: Nama dan NIK Tak Ada di eform.bri.co.id? Masih Bisa Dapat Bantuan BPUM, Klaim BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum, Cek Penerima Bantuan BPUM, Cukup Pakai NIK Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

Di NET TV juga disiarkan duel antara Crystal Palace vs Tottenham. Laga ini digelar di Selhurst Park dan bisa disaksikan mulai pukul 21.15 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ini:

Jangan lewatkan pertandingan seru lainnya pada hari Sabtu, 12 Desember 2020. Setelah duel Leeds United melawan West Ham, ada pertandingan Wolverhampton vs Aston Villa. Laga ini bisa disaksikan di Mola TV mulai pukul 19.30 WIB.

Di malam minggu ini juga, pecinta bola bisa menonton laga Newcastle vs West Brom, disiarkan NET TV secara gratis mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x