Juventus Menang Telak 3-0 atas Barcelona di Liga Champions, Ronaldo Cetak 2 Gol

- 9 Desember 2020, 08:35 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions.
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions. /Twitter @juventusfcen/

PURWAKARTA NEWS - Juventus berhasil menuntaskan revans atas Barcelona dengan meraih kemenangan telak 3-0 dalam laga pamungkas grup G Liga Champions pada Selasa Waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Dalam laga in sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi man of the match dengan dua gol dari titik penalti ke gawang Barcelona.

Kendati kedua tim sama-sama sudah lolos, namun laga kali ini menarik karena jadi pertemuan pertama Lionel Messi vs Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 9 Desember 2020: Ada Perempuan Pilihan dan Ikatan Cinta

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV, 9 Desember 2020: Kembalinya Raden Kian Santang dan Mandala Dari Sungai Ular

Dilansir dari Antara, Juventus membuka pertandingan dengan inisiatif menyerang. Hasilnya, pada menit ke-13 Si Nyonya Tua -julukan Juventus- mendapat hadiah tendangan penalti setelah Ronaldo dilanggar oleh Ronald Araujo.

Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil melesakan bola ke gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen. Juventus unggul 1-0 atas Barcelona.

Tujuh menit berselang, Juventus menggandakan keunggulan lewat Weston McKennie yang menyambut umpan silang Juan Cuadrado dengan sebuah tendangan voli akrobatik untuk menjebol gawang tuan rumah.

Barcelona mencoba membalas keunggulan lewat Messi. Namun, kiper gaek Juventus Gianlugi Buffon berhasil menepis tembakan dari Messi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x