Jangan Bingung Daftar Perwira Prajurit Karier TNI, Baca Panduannya Disini

- 8 Oktober 2020, 13:01 WIB
Delapan perwakilan perwira mengikuti pengambilan sumpah saat pelantikan Perwira Prajurit Karier TNI tahun 2020 di Mabes TNI Cilangkap, Kamis (16/7/2020). Sebanyak 208 Perwira Prajurit Karier TNI yang dilantik terdiri dari Matra Darat 115 personel, Matra Laut 40 personel, dan Matra Udara 53 personel. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.
Delapan perwakilan perwira mengikuti pengambilan sumpah saat pelantikan Perwira Prajurit Karier TNI tahun 2020 di Mabes TNI Cilangkap, Kamis (16/7/2020). Sebanyak 208 Perwira Prajurit Karier TNI yang dilantik terdiri dari Matra Darat 115 personel, Matra Laut 40 personel, dan Matra Udara 53 personel. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww. /Indrianto Eko Suwarso/ANTARA FOTO

PURWAKARTA NEWS - Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier (PaPK) TNI TA 2020 (Reguler) telah dibuka. Penerimaan berlangsung sejak 1 September sampai dengan 31 Oktober 2020.

Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier (PaPK) TNI TA 2020 (Reguler) dalam rangka pemenuhan tenaga ahli pada organisasi Tentara Nasional Indonesia.

Ditegaskan selama proses penerimaan berlangsung calon tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Baca Juga: Sudah Sarjana Mau Jadi Perwira TNI, Daftar Segera Cek Peryaratannya Disini

Jika ada yang mengatas namakan panitia untuk membayar sejumlah uang untuk ditransfer itu sudah pasti penipuan. Segera lapor ke panitia terdeka.

Dalam Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier (PaPK) TNI TA 2020 (Reguler) TNI merilis panduan pendaftaran. Calon pendaftar dapat mengikuti panduan ini:

Panduan Mendaftar

1. Calon mendaftar secara Online melalui internet dengan Website : https://rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran.

Baca Juga: PBB Berikan Kontingen Garuda Penghargaan Tertinggi di Upacara Medal Parade

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x