Update Tragedi Kanjuruhan: Total Korban Capai 678 Orang, Berikut Rinciannya!

- 8 Oktober 2022, 13:56 WIB
Potret Kadiv Humar Polri Irjen Dedi Prasetyo
Potret Kadiv Humar Polri Irjen Dedi Prasetyo /Pmjnews

 

PURWAKARTA NEWS - Belum lama ini pihak Polri kembali merilis update terbaru terkait korban akibat tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Polri merilis berdasarkan data hingga jumat 7 oktober 2022, total 678 orang menjadi korban dalam tragedi Kanjuruhan tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, dari jumlah tersebut, korban meninggal sebanyak 131 orang dan korban luka sebanyak 547 orang.

Baca Juga: Tindak Lanjut Tragedi Kanjuruhan: FIFA, AFC, dan Pemerintah Lakukan Kerjasama Transformasi Sepakbola Indonesia

Baca Juga: Gus Baha: jangan Hanya memikirkan diri sendiri! Doa Seperti ini Egois, Allah Tidak Menyukainya

“Jumlah total korban 678 orang. Terdiri dari korban meninggal dunia sebanyak 131 orang, korban luka sebanyak 547 orang,” ujar Dedi dalam dilansir dari pmjnews.com, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dari total ratusan korban yang mengalami luka, dirinci sebanyak 524 orang mengalami luka ringan dan sedang, serta 23 lainnya mengalami luka berat. Sementara dari seluruh korban luka, sebanyak 60 orang masih menjalani rawat inap di sejumlah rumah sakit.

Baca Juga: Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang, Ketua Panpel Arema FC: Ini Kesalahan Saya

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Polda Metro Jaya Undang Jakmania untuk Diskusi Konsep Pengamanan di Dunia Sepakbola

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x