Begini Tanggapan Putra Aji Adhari Sang Peretas NASA: Bjorka Black Hacker

- 20 September 2022, 14:15 WIB
Begini Tanggapan Putra Aji Adhari Sang Peretas NASA: Bjorka Black Hacker
Begini Tanggapan Putra Aji Adhari Sang Peretas NASA: Bjorka Black Hacker /

 

PURWAKARTA NEWS - Sosok dibalik nama Bjorka masih belum diketahui secara pasti seperti apa dan darimana asalnya. Begini tanggapan hacker yang pernah meretas situs NASA.

Setelah kehebohan yang disebabkan oleh ulah hacker bernama Bjorka yang membobol data pemerintah Indonesia, kini hacker yang berhasil membobol situs NASA angkat bicara.

Putra Aji Adhari adalah seorang pemuda yang berhasil membobol situs NASA beberapa tahun silam. Putra yang saat itu masih berusia 15 tahun berhasil membobol situs NASA (Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat).

Pemuda yang kini berusia 18 tahun tersebut, menceritakan seputar dunia hacker dan bagaimana ia dapat berhasil masuk ke situs NASA.

Putra juga menanggapi tentang kehebohan yang sedang hangat tentang ulah dari hacker bernama Bjorka. Bagaimana tanggapannya? Simak penjelasan berikut.

Dikutip dari youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Putra Aji Adhari menyampaikan kisahnya dan tanggapannya perihal kasus hacker Bjorka.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta 20 September 2022: Akankah Aldebaran Tepati Janjinya Pada Andin?

Ketika Putra Aji berhasil meretas situs NASA, Denny Sumargo mempertanyakan kenapa Putra tidak ditahan. Putra Aji pun menjawab bahwa NASA ada program bernama bug bounty, sehingga apa yang ia lakukan aman dan legal.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x