Nikita Mirzani Senggol Nazwa Shihab yang Kritik Kepolisian Indonesia: Haus Kedudukan Mba?

- 19 September 2022, 19:31 WIB
Nikita Mirzani Senggol Nazwa Shihab yang Kritik Kepolisian Indonesia: Haus Kedudukan Mba?
Nikita Mirzani Senggol Nazwa Shihab yang Kritik Kepolisian Indonesia: Haus Kedudukan Mba? /Kolase foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab

PURWAKARTA NEWS - Nikita Mirzani senggol Nazwa Shihab atas kritik kerasnya kepada pihak Kepolisan Indonesia, kenapa ya? Simak penjelasannya!

Setelah viralnya video berisi kritik keras Nazwa Shihab atau Mba Nana terhadap pihak Kepolisan Indonesia baru-baru ini, Nikita Mirzani murka.

Nikita Mirzani menyenggol kritik yang dilontarkan Mba Nana kepada Kepolisian Indonesia tersebut bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Setelah Diisukan Jadi Simpanan Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Kini Dilaporkan Ke Polisi oleh Istri Juragan 99

Ia balik mengkritik Nazwa Shihab dengan tudingan-tudingan panas yang dilontarkan Nikita Mirzani melalui instagram storynya.

Salah satu unggahan instagram storynya adalah Nikita Mirzani menuliskan bahwa seharusnya dia yang menggebu-gebu untuk mengkritik Kepolisian Indonesia karena ia sering dikerjain masuk penjara dan digrebek kepolisian.

"Dear mba nana yang smart, sebagai netizen tapi dibaluti dgn ke artisan saya. Boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mba nana yang menggebu gebu membicarakan tentang Kepolisian Republik Indonesia Raya. Harusnya saya dong yang nyolot tentang Kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering dikerjain ditahan dan digrebek polisi" ujar Nikita Mirzani di Instastorinya dikutip Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Soal Plotwise Kasus Brigadir J dan Ferdy Sambo, Najwa Shihab: Kebayang Nggak Sih Kalau Polisinya Polisi Aja...

Selain itu, Nikita Mirzani melontarkan tudingan pedasnya kepada Nazwa Shihab.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x