Preview, Jadwal Pertandingan Hingga Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta

- 17 September 2022, 13:39 WIB
Preview, Jadwal Pertandingan Hingga Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta
Preview, Jadwal Pertandingan Hingga Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta /pikiran-rakyat.com/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan info seputar tiket dari pertandingan Persib Bandung yang akan digelar di pada Minggu, 02 Oktober 2022 yang bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama Persija Jakarta dalam label acara Liga 1.

Penting untuk mengetahui bahwa pemesanan tiket pertandingan di GBLA atau dikandang Persib Bandung itu hanya dapat dilakukan melalui Persib.co.id, PersibApps, atau Persibstore.id.

Pemesanan tiket untuk pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta dilakukan melalui aplikasi dan website guna mencegah maraknya penyebaran tiket palsu.

Baca Juga: Menang Lawan Barito Putera, Luis Milla Akui Sempat Kaget dengan Pemain Persib Bandung, Kenapa?

Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut digunakan dengan tujuan agar bobotoh lebih mudah dalam mendapatkan tiket tersebut.

Pemesanan tiket juga akan diprioritaskan untuk bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung dalam label Liga 1 di tahun 2022-2023 ialah saat menjamu Madura United hingga Barito Putera yang diselenggarakan pada Jumat, 17 September 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persija Jakarta Main di Mana? Cek Jadwal dan Jam Tanyangnya di Sini!

Kebijakan tersebut diterapkan dengan tujuan mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan.

Karena, animo para pendukung untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x