Akhirnya Bjorka Dibekuk Polri, Benarkah Bjorka Asli?

- 16 September 2022, 18:47 WIB
Akhirnya Bjorka Dibekuk Polri, Benarkah Bjorka Asli?
Akhirnya Bjorka Dibekuk Polri, Benarkah Bjorka Asli? /Antara/

PURWAKARTA NEWS - Bjorka telah tertangkap, benarkah yang dibekuk Timsus Polri adalah Bjorka Asli?

Publik masih penasaran dengan siapakah sosok dibalik nama Bjorka yang menghebohkan publik dengan aksi peretasan data pemerintah. Baru-baru ini Polri melalui Timsus nya telah menangkap tersangka yang diduga Bjorka.

Sebagaimana yang diketahui, Polri telah membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk melakukan pengusutan kasus peretasan yang dilakukan oleh Bjorka. Timsus telah mengamankan seorang tersangka yang diduga terlibat dengan kasus tersebut.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tangisan Ciro Alves Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan

Berdasarkan informasi sebelumnya, bahwa Tim Siber Mabes Polri Kabupaten Madiun telah mengamankan seorang pria berinisial MAH (21 tahun) pada hari Rabu 14 September 2022 lalu.

Sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa Timsus masih mendalami terkait tersangka di Madiun yang diduga Bjorka.

“Untuk yang di Madiun sedang didalami terkait dengan masalah yang bersangkutan. Semua tim masih bekerja semuanya Timsus,” ujar Dedi dikutip Purwakartanews.com dari laman PMJ news

Sebagaimana yang disampaikan oleh Juru Bicara Divhumas Polri, Kombes Pol Ade Yaya Suryana bahwa pemerintah telah membentuk tim khusus dalam rangka untuk mengusut kasus peretasan.

Baca Juga: Benarkah Psikologi Roro Fitria Terguncang Akibat KDRT?

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini