Terungkap! Sosok Ini yang Membunuh Aktivis HAM Munir Diungkap Hacker Bjorka, Siapakah Dia?

- 12 September 2022, 11:43 WIB
Terungkap! Sosok Ini yang Membunuh Aktivis HAM Munir Diungkap Hacker Bjorka, Siapakah Dia?
Terungkap! Sosok Ini yang Membunuh Aktivis HAM Munir Diungkap Hacker Bjorka, Siapakah Dia? /

-

PURWAKARTA NEWS - Dua hari ini geger ada akun yang mengklaim dirinya hacker bernama Bjorka yang bisa mengungkap pelaku pembunuhan sosok Munir sebagai aktivis HAM 2004 silam.

Akun Twitter @bjorkanism membocorkan sosok nama yang diduga melakukan pembunuhan kepada Munir.

Lantas siapakah nama yang dibocorkan Bjorka sebagai pelaku pembunuhan sosok Munir itu?

Baca Juga: Hacker Bjorka Ungkap Identitas Pembunuh Munir Said Tholib

Bjorka mengungkap ada satu nama yang ia tuliskan di postingan Twitternya, sebelum akun Twitter itu dibanned pada Minggu 11 September 2022 kemarin.

"Yea I know you guys have been waiting for this. So, who killed this good man? (Ya aku tahu kalian telah menunggu ini. Jadi, siapa yang membunuh pria baik ini?)" kata Bjorka seperti yang dikutip oleh PurwakartaNews.com dari akun Twitter @bjorkanism pada 11 September 2022.

Bjorka mengungkapkan, sosok nama pelaku yang diduga telah melakukan pembunuhan kepada Munir itu adalah bernama Muchdi Purwopranjono yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya.

"I will give you a name if you ask who was behind Munir's murder. He is Muchdi Purwopranjono who currently serves as Chairman of the Berkarya Party (Aku akan beri sebuah kalian nama jika kalian tanya siapa di balik pembunuhan Munir. Dia adalah Muchdi Purwopranjono yang kini sedang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya)," kata Bjorka dalam postingannya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x