Akhirnya Brigjen Hendra Kurniawan Bongkar Kelicikan Skenario Ferdy Sambo

- 12 September 2022, 11:56 WIB
Akhirnya Brigjen Hendra Kurniawan Bongkar Kelicikan Skenario Ferdy Sambo
Akhirnya Brigjen Hendra Kurniawan Bongkar Kelicikan Skenario Ferdy Sambo /Diolah dari Google

 

PURWAKARTA NEWS - Brigjen Hendra Kurniawan memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan, ia mengungkapkan tentang skenario licik yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terkait dengan pembunuhan Brigadir J.

Skenario licik yang direncanakan oleh Ferdy Sambo akhirnya di bongkar oleh anak buahnya Brigjen Hendra Kurniawan ketika dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Brigjen Hendra Kurniawan ditetapkan tersangka “obstruction of justice” dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Farhat Abbas Membongkar Motif Kasus Ferdy Sambo: Ini Murni Perselingkuhan!

Menurutnya, Ferdy Sambo menyusun skenario dan memberikan instruksi kepada sejumlah anggota atau anak buahnya di ruang pemeriksaan Biro Provos Divisi Propam Polri pada 8 Juli lalu, termasuk didalamnya ada Brigjen Benny Ali, Kombes Agus Nurpatria, dan beberapa lainnya.

Brigjen Hendra Kurniawan membongkar kelicikan skenario Ferdy Sambo dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada sidang kode etik pembunuhan Brigadir J pada tanggal 18 Agustus 2022 lalu.

Berikut ini lima poin instruksi Ferdy Sambo kepada para anak buahnya untuk menutupi kasus Brigadir J yang dikutip dari AyoBandung.com

Baca Juga: Farhat Abbas Ingin Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Nggak Jadi Tersangka Kasus Brigadir J, Ini Alasannya!

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini