Berikut Hasil Rekap Perwakilan Indonesia yang Akan Lanjut Beraksi di BWF World Championship 2022

- 23 Agustus 2022, 20:35 WIB
Berikut Hasil Rekap Perwakilan Indonesia yang Akan Lanjut Beraksi di BWF World Championship 2022
Berikut Hasil Rekap Perwakilan Indonesia yang Akan Lanjut Beraksi di BWF World Championship 2022 /Instagram @badminton.ina/

PURWAKARTA NEWS - Simak hasil rekap perwakilan Indonesia yang akan melanjutkan aksi pertandingannya di BWF World Championship 2022.

Sebelumnya Indonesia mengirimkan sebanyak 7 perwakilan. Tetapi, hanya 5 yang lolos dan berhasil melanjutkan pertandingannya di BWF World Championship 2022.

Pada hasil rekap perwakilan Indonesia kali ini Tommy Sugiarto dan Chico Aura Dwi Wardoyo gagal menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan BWF World Championship 2022.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa iPhone 13 Banyak Diminati Masyarakat Indonesia

Baca Juga: Waspada! Kenali Ciri-Ciri Gejala dan Penyebab Cacar Monyet Sebagai Berikut

Jadi masih ada 5 perwakilan dari Indonesia yang berhasil melesat ke babak selanjutnya pada pertandingan BWF World Championship 2022 mendatang.

5 perwakilan yang berhasil melesat ke babak selanjutnya adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie di nomor urut tunggal putra.

Sedangkan di nomor urut tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos melawan Kirsty Gilmour, perwakilan dari Skotlandia. 

Tak ketinggalan, perwakilan ganda campuran Indonesia, yakni Rehan Naufal/Lisa Ayu juga berhasil melesat ke babak selanjutnya atas wakil Taiwan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x