Kartu Prakerja Gelombang 36 akan Dibuka: Simak Syarat, Tata Cara Pendaftaran dan Tren Rekrutmen Perusahaan

- 10 Juli 2022, 04:57 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 36 akan Dibuka: Simak Syarat, Tata Cara Pendaftaran dan Tren Rekrutmen Perusahaan di prakerja.go.id / Tangkapan Layar
Kartu Prakerja Gelombang 36 akan Dibuka: Simak Syarat, Tata Cara Pendaftaran dan Tren Rekrutmen Perusahaan di prakerja.go.id / Tangkapan Layar /Zulfa Ihsan PurwakartaNews.com/

PURWAKARTA NEWS - Berikut dapat disimak gambaran prediksi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36, persyaratan dan tata cara pendaftarannya di prakerja.go.id. Pendaftaran Prakerja gelombang akan segera dibuka untuk para calon peserta yang belum mendaftar.

Pada artikel kali ini akan dipaparkan secara lengkap bagaimana persyaratan dan tata cara pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 serta jenis pelatihan yang perlu Anda ikuti sebagai para pendaftar Kartu Prakerja.

Seperti dikutip dari laman Instagram @prakerja.go.id, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 dibuka pada 3 juli 2022 dan resmi ditutup pada 5 juli lalu, maka dapat diprediksi bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 9 sampai 19 Juli mendatang.

Baca Juga: Gelombang 32 Kartu Prakerja Kapan? Simak Penjelasan dan Cara Masuknya

Baca Juga: Pengumuman Program Kartu Prakerja Gelombang 29, Dapatkan Insentif Rp3.55 Juta di PRAKERJA.GO.ID

Bagi Anda yang belum lolos pada gelombang sebelumnya atau yang baru mendaftar bisa mempersiapkan persyaratan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36. Sementara itu, agar bisa lolos tahap seleksi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36, Anda harus mengetahui tata cara pendaftarannya sebagai calon peserta serta memenuhi syarat agar lolos mendaftar Kartu Prakerja.

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa Program Kartu Prakerja Merupakan program ramah difabel. Difabel sangat dianjurkan untuk mendaftar dan mengikuti Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Berikut Adalah Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Lengkap dengan Syaratnya

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Masih Dibuka, Pastikan Anda Termasuk Golongan Ini Agar Lolos Seleksi

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x