Syarat dan Cara Daftar MyPeramina untuk Dapat BBM Subsidi Pertalite dan Solar, Ini Langkah-langkahnya

- 28 Juni 2022, 12:44 WIB
Syarat dan Cara Daftar MyPeramina untuk Dapat BBM Subsidi Pertalite dan Solar, Ini Langkah-langkahnya
Syarat dan Cara Daftar MyPeramina untuk Dapat BBM Subsidi Pertalite dan Solar, Ini Langkah-langkahnya /Instagram/mypertamina/

PURWAKARTA NEWS - PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahaanya, PT Pertamina Patra Niaga telah memberlakukan aplikasi MyPertamina untuk pembelian BBM Subsidi jenis pertalite dan solar.

Di Jawa Barat sendiri seperti diberitakan sebelumnya, sudah ada 4 daerah yang wajib menggunakan MyPertamina untuk membeli BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar.

Keempat daerah yang sudah diwajibkan menggunakan MyPertamina untuk pembelian BBM bersubsidi solar dan pertalite yakni, Ciamis, Bandung, Tasikmalaya dan Sukabumi.

Baca Juga: 4 Daerah di Jawa Barat Mulai Wajibkan Beli Pertalite dan Solar Via MyPertamina

Seperti yang sudah diketakan oleh Direktur PT Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution setiap pengguna atau warga yang berhak mendapatkan BBM subsidi, bisa mendaftarkan dirinya melalui aplikasi MyPertamina.

"Kami menyiapkan website MyPertamina, yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022," kata Alfian pada Senin 27 Juni 2022, dikutip PurwakartaNews.com dari beberapa sumber.

Bagi masyarakat yang berhak mendapatkan BBM Subsidi pertalite dan solar tersebut, bisa mendaftarkan identitas didinya, kendaraannya melalui MyPertamina.

Baca Juga: Info Loker! Rekrutmen Pertamina 2022, Kirimkan Lamaran Lewat Link Berikut Ini

Berikut ini cara dan syarat untuk mendaptarkan diri di MYPertamina untuk dapat BBM Subsidi jenis solar dan pertalite:

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah