Mulai Besok, Akan Ada Pemeberlakuan Uji Coba Ganjil Genap Lalin

- 24 April 2022, 17:21 WIB
Mulai Besok, Akan Ada Pemeberlakuan Uji Coba Ganjil Genap Lalin
Mulai Besok, Akan Ada Pemeberlakuan Uji Coba Ganjil Genap Lalin /Pixabay/Rayydark

PURWAKARTA NEWS - Terhitung mulai Besok, Senin 25 April 2022 sampai dengan Rabu 27 April 2022 akan mulai diberlakukan uji coba penerapan rekayasa lalu lintas (lalin) ganjil-genap di ruas jalan tol.

Hal tersebut sesuai pertimbangan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) akan adanya peningkatan arus mudik tahun ini.

Korlantas Polri menimbang peningkatan arus mudik yang akan berdampak pada perlambatan hingga kemacetan yang cukup panjang dan berdampak luas.

Baca Juga: Biodata Ziva Magnolya, Mulai dari Usia Hingga Akun Twitter, Instagram, TikTok dan YouTube

Baca Juga: Robert Albert Ungkap Persiapan Pemain Jelang Liga Hadapi Liga 1 2022/2023

Baca Juga: Dua Hal Sebagai Upaya Membangun Desa Mandiri

"maka Korlantas Polri, Direktrorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, BPJT Kementerian PUPR dan BUJT akan menerapkan rekayasa lalu lintas di ruas jalan tol," kata Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu 24 April 2022.

Penerapan tersebut akan dimulai pada Senin (25/4) pukul 11.00-13.00 WIB dari ruas tol Cikampek KM 47 sampai dengan GT. Cikampek Utama KM 70.

Selanjutnya, pada Selasa (26/4), uji coba penerapan rekayasa lalin akan berlangsung pada waktu yang sama, yakni 11.00-13.00 WIB, dan dimulai dari tol Cikampek KM 47 sampai dengan GT Palimanan KM 188.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x