Ada Imbauan dari Ridwan Kamil Buat Pemudik Jalur Tol, Tolong di Mobilnya Banyak Maknan dan Minuman

- 22 April 2022, 19:07 WIB
Ilustrasi. mudik lebaran 2022.
Ilustrasi. mudik lebaran 2022. /Pixabay/Rayydark

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberikan saran untuk pemudik yang melewati tol agar membawa bekal makanan dan minuman cukup.

Hal tersebut, diminta Ridwan Kamil agar pemudik meminimalisir untuk menghabikan banyak waktu di rest area atau tempat rehat.

"Bagi yang mudik lewat jalur tol, tolong di mobilnya banyak makanan, banyak minuman," katanya seusai menjadi inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam Rangka Pengamanan ldul Fitri 1443 Hijriah pada Masa Pandemi COVID-19 di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat 22 April 2022.

Baca Juga: Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan, Salah Satunya Udara yang Tenang dan Sejuk

Baca Juga: Imbauan Untuk Pemudik Pakai Motor, Kapolda Jabar: Muatannya Jangan Terlalu Banyak

Baca Juga: Anne Ratna Mustika: ASN Tidak Boleh Mobil Dinas Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri

Gubernur mengimbau para pemudik tidak berlama-lama berada di area rehat agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di area rehat jalan tol.

"Supaya nanti yang ke rest area (area rehat) betul-betul yang kepepet saja, karena kalau sudah di rest area akan dibatasi maksimal hanya 30 menit," kata dia.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi juga mengimbau pemudik tidak berlama-lama di area rehat jalan tol menjelang pemberlakuan skema satu arah.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x